Aturan Penggunaan
Selamat datang di website kami. Dengan mengakses website ini berarti Anda menyetujui aturan, pedoman, kebijakan, syarat dan ketentuan yang berlaku di website ini. Aturan, pedoman, syarat dan ketentuan yang berlaku pada website ini dapat berubah sewaktu-waktu.

DENGAN MENGAKSES DAN MENGGUNAKAN WEBSITE INI BERARTI ANDA MENYETUJUI ATURAN, PEDOMAN, SYARAT DAN KETENTUAN YANG TERTERA DI BAWAH INI. MOHON MEMBACA DENGAN CERMAT PERSETUJUAN DI BAWAH INI SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI DI WEBSITE INI.

Penyangkalan
kami dapat mengubah isi website kapan saja. Kami berhak mengubah kebijakan, foto produk, dan deskripsi produk sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan. Warna foto produk dapat berbeda tergantung monitor atau jenis HP yang anda gunakan.

Kesalahan Pengetikan
Apabila ada kesalahan dalam harga dan informasi yang tercantum pada produk yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan yang dilakukan oleh tenant, kami berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan apabila Anda telah memesan barang dengan harga dan informasi yang salah dicantumkan. Kami juga berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan apabila Anda ingin membatalkan pesanan yang telah dibayar. Anda berhak mendapatkan uang anda apabila anda membatalkan pesanan yang telah dibayar.

Ketersediaan Barang
Setiap produk di Toko Kami tersedia sepanjang tidak ditandai “Sold Out”. Ketika produk sudah terjual semua atau stok habis dan jika stok produk akan diisi kembali, Anda dapat meminta kami untuk mengirimkan pemberitahuan via email jika produk sudah tersedia. Agar lebih mudah, follow Instagram kami atau like facebook kami karena setiap barang tersedia kembali akan diinformasikan melalui Instagram atau facebook.

Kami selalu memastikan agar sistem kami dapat bekerja dengan baik demi memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Jika tanpa sengaja Anda memesan sebuah produk yang stoknya tidak tersedia maka pesanan tersebut akan dibatalkan secara otomatis dan Anda akan memperoleh informasi melalui email atau telepon. Jika pesanan Anda telah dibatalkan namun Anda sudah membayar, Anda akan diberikan pilihan untuk membeli/menggantinya dengan produk lain atau meminta uang Anda kembali.

Pembelian
Setiap pembelian yang statusnya sudah “packed” atau “shipped” tidak dapat dibatalkan. kami hanya menyediakan fasilitas Return (pengembalian) bila barang tidak sesuai. Informasi selengkapnya ada di bagian Pengembalian Barang.

Pembayaran
Pembayaran dilakukan oleh pembeli dalam jangka waktu yang tertera pada halaman Pembayaran/Konfirmasi setelah barang dibook online di toko kami (checkout). Jika dalam jangka waktu tersebut pembeli belum melakukan pembayaran maka transaksi dianggap batal dan barang dikembalikan ke dalam sistem. Closing pembayaran melalui website kami dilakukan dalam jangka waktu maksimal 2 jam setelah pembeli melakukan konfirmasi pengiriman uang pada jam kerja dan hari kerja.

Jika pembayaran telah dilakukan, Anda harus mengkonfirmasi pembayaran melalui website kami dengan mengklik “Confirm Payment” atau Konfirmasi Pembayaran.

Setelah kami menerima pembayaran Anda, kami akan mengkonfirmasi pembayaran tersebut dan status pesanan Anda akan diganti menjadi “Confirmed” maksimal 2 jam setelah pembayaran (pada hari kerja). Setelah kami mengkonfirmasi pembayaran Anda, kami akan mengirim pesanan Anda pada hari itu juga atau hari berikutnya.

Pengiriman Barang
Pengiriman barang dilakukan oleh pihak kami/Armada Kami (lokasi JABODETABEK) paling cepat 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran pada hari kerja. Sedangkan diluar JABODETABEK Lamanya waktu pengiriman tergantung jasa pengiriman/Expedi/Cargo yang dipilih. Setelah sampai di jasa pengiriman, barang berada di bawah tanggung jawab jasa pengiriman barang.

  1. Biaya Pengiriman
    Free Biaya Ongkir untuk lokasi JABODETABEK, diluar JABODETABEK pengiriman tergantung pada lokasi Anda dan berat produk yang Anda beli serta Jasa kurir/Expedisi/Cargo yang Anda pilih.
  2. Lama Waktu Pengiriman
    Pengiriman pesanan akan dilakukan dari kantor pusat kami di Jakarta. Untuk lokasi JABODETABEK pengiriman di hari yang sama untuk transaksi yang masuk di bawah jam 12:00. Pengiriman Reguler membutuhkan waktu 2–3 hari kerja. Perlu diperhatikan khusus pengiriman menggunakan jasa Expedisi/Cargo bahwa untuk beberapa kota, jasa pengiriman ini tidak menyediakan jasa pengiriman kilat sehingga pengiriman mungkin membutuhkan waktu sampai dengan 6 hari kerja atau lebih.

Status Pesanan
Anda dapat memeriksa status pesanan Anda dengan mengklik “Confirm / Track Order”. Berikut adalah penjelasan mengenai masing-masing status pesanan:

  1. New
    Status “New” artinya Anda telah memesan produk yang diinginkan. Kami akan mengirimkan email yang berisi total biaya yang harus Anda bayar. Anda Akan mendapatkan penjelasan lebih rinci tentang bagaimana Anda dapat melakukan pembayaran.
    Perhatian: status “New” akan bertahan paling lama 1×12 jam setelah Anda melakukan pemesanan. Produk akan dijual menurut sistem “First–Pay, First–served”, pesanan Anda akan dibatalkan oleh sistem secara otomatis jika Anda tidak melakukan pembayaran dan konfirmasi dalam waktu 1×12 jam sejak Anda memesan. Toko kami dioperasikan dengan sistem yang sangat terorganisir, untuk itu Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran segera setelah pembayaran Anda berhasil. Klik tanda “Confirm Payment” di halaman pesanan Anda. Klik tanda “Confirm Payment” seperti yang telah didefinisikan dan masukkan ID pesanan Anda. Setelah kami mengkonfirmasi pembayaran Anda, kami akan mengirimkan pesanan Anda paling lambat pada hari berikutnya.
    Confirmation Requested
    Setelah Anda melakukan “Confirm Payment”, status Anda akan berubah secara otomatis menjadi Confirmation Requested. Ini berarti Anda telah memberitahukan kami bahwa Anda telah melakukan pembayaran sesuai dengan informasi yang kami berikan sebelumnya. Setelah itu, kami akan mngkonfirmasi pembayaran Anda.
  2. Confirmed
    “Confirmed” artinya kami telah mengkonfirmasi dan menerima pembayaran Anda. Kami akan mengirim pesanan Anda dalam waktu 1–2 hari kerja setelah pembayaran dikonfirmasi.
  3. Packed
    “Packed” berarti pesanan Anda sudah dikemas dan akan kami teruskan kepada jasa pengiriman.
  4. Delivered
    “Shipped” berarti barang Anda telah dikirim ke perusahaan jasa pengiriman dan akan dikirim ke alamat Anda yang terdaftar.

Customer Service
Kami hanya akan melayani pertanyaan dari pelanggan seputar masalah teknis pembelian dan pengiriman barang. Segala pertanyaan seputar barang akan diteruskan ke Tenant dan menjadi tanggung jawab Tenant. Pertanyaan seputar pembayaran dan pengiriman barang secara online via WA akan sesegera di balas, melalui contact form Website Kami akan dibalas/diteruskan paling lambat setengah hari kerja (4 jam).

Pengembalian Barang
Demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada pembeli di Toko Online Kami, kami menyediakan fasilitas Pengembalian Barang (Return). Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini apabila spesifikasi barang yang diterima tidak sesuai dengan spesifikasi yang dipesan atau terdapat cacat. Karena pembeli tidak dapat melakukan pembatalan pembelian barang, pembeli harus menukarkan dengan produk yang sama dengan spsesifikasi yang sesuai atau yang tidak cacat. Pengembalian dapat dilakukan dalam jangka waktu 1 minggu sejak barang diterima via jasa pengiriman barang atau 3 hari via Armada kami sendiri. Pembeli yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan dokumen/invoice tanda terima barang.