FAQ / Yang Sering Ditanyakan

Q : Produknya ada Garansi berapa tahun?
A :
Untuk Garansi anda bisa membaca tentang Kebijakan Garansi, karena di setiap produk ada ketentuan garansi sendiri.

Q : Apakah mudah untuk mengganti sparepart jika ada kerusakan?
A :
Kami sudah menyediakan sparepart untuk setiap produknya dan siap jika dibutuhkan.Anda tidak perlu khawatir mengenai sparepart karena toko kami juga menjual sparepart alat fitness.

Q : Bagaimana jika baru membeli tapi ada kerusakan ?
A :
Anda tidak perlu khawatir, Silahkan kontak CS kami di 081288138880. apabila ada kerusakan dalam waktu 7 hari setelah pengiriman, kami akan ganti dengan unit baru. Silahkan kunjungi Kebijakan Pengembalian untuk informasi lebih lengkapnya. Namun hal ini jarang terjadi, Karena produk terlebih dahulu telah melalui proses Quality Check (QC). Sehingga barang dijamin bagus dan berfungsi dengan baik sebelum kami kirim ke lokasi konsumen.

Q : Apakah bisa lihat produknya secara langsung?
A :
Anda bisa datang ke Toko Fisik / Showroom kami di Ruko Ujung Menteng Business Blok B No 33 Jalan Raya Bekasi Km.25. Untuk lebih mudahnya bisa lihat di Google Map.
Kalau masih bingung dimana lokasinya, Anda bisa tanya melalui Whatsapp supaya kami bisa Share Location.

Q : Apakah ada harga diskon?
A :
Harga produk sudah sesuai yang kami tampilakn di website. Terkadang kita ada promo atau diskon. Untuk mendapatkan Diskon bisa menggunakan kode voucher. Untuk mengetahui info diskon / promo terbaru, Anda bisa follow Facebook FansPage dan Instagram kami.

Q : Bagaimana cara pembayaranya?
A :
Anda bisa memesan produk melalui website jezfit.id ini. silahkan pilih produk yang ingin anda beli kemudian ikuti langkah-langkahnya. sistem kami otomatis akan menghitung jumlah total harga produk termasuk ongkos kirimnya. akan muncul beberapa pilihan metode pembayaran seperti Transfer langsung ke rekening kami, Virtual Account, Credit Card, Kredivo. Untuk pembayaran COD bisa langsung cash, mengguhakan kartu debit ataupun kartu kredit, karena kurir kami membawa mesin EDC ke lokasi anda.

Q : Apakah bisa pembayaran dengan cicilan?
A :
Bisa, untuk cicilan bisa melalui Marketplace yang sudah kami daftarkan seperti Tokopedia,dan Shopee. Atau bisa langsung melalui website jezfit.id dengan memilih metode pembayaran melalui Kredivo. Apabila ada pertanyaan lain silahkan hubungi Customer Service kami.

Q : Apakah Gratis Ongkos Kirim atau tidak ?
A :
Kami memberikan layanan GRATIS ONGKIR khusus untuk pengiriman wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sekitaranya.
Namun jangan khawatir untuk pemesanan di wilayah luar jabodetabek karena kami memiliki fitur dukungan pengiriman via Cargo dengan biaya ongkos kirim yang sangat murah.
Setelah anda melakukan proses pemesanan, nanti akan muncul biaya pengiriman berdasarkan lokasi yang anda pilih. Atau anda bisa infokan lokasi melalui Whatsapp 081288138880, nanti kami akan membantu anda untuk cek biaya / ongkos kirimnya.

Q : Apakah bisa melayani COD / Cash On Delivery?
A
: Tentu Bisa, Tapi kami hanya melayani COD untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sekitaranya. Proses order COD bisa melalui website atau anda bisa menghubungi Whatsapp Customer Service kami.

Q : Pengirimannya menggunakan kurir apa saja?
A :
Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sekitaranya kami menggunakan kurir dari kami sendiri, sedangkan di luar Jabodetabek ada berbagai kurir cargo JNE Trucking, Dakota Cargo, Sentral Cargo yang sangat murah biaya / ongkos kirimnya. Akan muncul biaya ongkos kirim otomatis saat anda melakukan pemesanan melalui website jezfit.id ini.

Q : Pengiriman berapa lama?
A :
Estimasi pengiriman 2-3 hari kerja kadang bisa lebih tergantung lokasi alamat anda. Akan kami atur jadwal pengirimannya berdasarkan antrian pesanan dari customer lainnya.

Q : Bagaimana dengan cara pemasangan alat fitnessnya?
A :
Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sekitaranya teknisi kami akan datang ke lokasi anda untuk melakukan pemasangan. Jika anda berada di wilayah luar Jabodetabek, mohon maaf teknisi kami tidak bisa datang ke lokasi anda. Namun di dalam box produk sudah terdapat manual book dan apabila ada kesulitan dalam pemasangan silahkan hubungi ke Customer Service kami untuk menginfokan kendala yang ditemui.