KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK

7 Days Change Of Mind
Kami bukan sekedar menjual alat fitness. Kami ingin memberikan Anda pengalaman membeli fitness yang terbaik. Jika produk yang anda beli tidak sesuai dengan pesanan, terhitung waktu 7 hari setelah barang diterima, maka anda dapat mengembalikan produk yang Anda beli dan menerima refund/uang kembali dari toko kami

Product Waranty

  • Garansi sparepart produk adalah 1 tahun terhitung dari tanggal pembelian produk
  • Garansi service produk/free adalah 1 tahun terhitung dari tanggal pembelian produk, jika ada masalah coustomer menghubungi kami dan dapat menunjukan invoice pembelian/kartu garansi.

Garansi 1 Minggu uang kembali apabila produk tidak sesuai pesanan Anda.
Khusus produk yang dikirim ke luar jabodetabek ,Produk terlebih dahulu telah melalui proses Quality Check (QC). Sehingga barang dijamin bagus dan berfungsi dengan baik. Kami tidak terima komplain barang rusak / pecah / cacat / dsb. 

Kami akan packing paket seaman mungkin, rusak di pengiriman bukan tanggung jawab kami. Silahkan komplain ke kurir yang bersangkutan atau klaim ke mereka, bukan ke kami

Barang yang sudah di beli tidak dapat di tukar / retur ( kecuali produk tidak sesuai dengan pesanan).
Apabila barang yang kami kirim tidak sesuai dengan pesanan, maka ongkos retur di tanggung oleh kami, kami akan mengirimkan kembali produk yang sesuai dengan pesanan.
Dengan melakukan transaksi di toko Kami, maka pembeli dianggap setuju terlepas dari membaca / tidak membaca kebijakan ini.

Syarat & Ketentuan :

  • Dikenakan Cas Sebesar 5% dari harga produk akan dikenakan untuk mengganti biaya tenaga kerja dan transport.
  • Khusus coustomer yang berlokasi diluar Jabodetabek seluruh biaya ekspedisi ditanggung oleh pembeli untuk pengembalian barang.
  • Produk yang dikembalikan tidak dalam keadaan rusak/lecet Karena pemakaian dan masih dalam kondisi layak dijual kembali. Jika produk yang dikembalikan terdapat kerusakan-kerusakan, maka pihak Jetfiz berhak membebankan biaya tambahan sesuai kebijakan Jetfiz
  • Pengembalian dana refund akan diproses setelah barang diterima dan dicek dalam kondisi baik oleh pihak Jetfiz.
  • Coustomer wajib menunjukan Bukti Invoice/Kartu garansi dari Jetfiz, untuk konfirmasi ke pihak kami sebelum melakukan pengembalian.

Terima Kasih.

Apabila produk yang telah di pesan tidak sesuai atau mengalami kerusakan dalam jangka waktu 1 minggu maka konsumen bisa mengajukan Ganti Unit Baru. Pengajuan klaim tidak boleh melebihi satu minggu setelah tanggal pembelian.